LinkCollider - Free SEO Tools Plus Social Media Sharing

Prediksi Leverkusen vs Atletico Madrid


BolaBagus21.com-Duel Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid di BayArena dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB, merupakan laga patut ditonton. Pasalnya, selain mengincar modal bagus untuk lolos ke putaran berikut, kedua klub juga sama-sama berambisi mematahkan rekor buruk.

Atletico datang ke Jerman demi meraih kemenangan perdana mereka atas Leverkusen. Dalam dua pertemuan sebelumnya, tim berjulukan Los Colchoneros ini hanya meraih hasil imbang (1-1) pada 2010-2011 dan sekali menelan kekalahan (0-1) di musim 2014-2015.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami telah memainkan banyak laga di Liga Champions. Tapi duel melawan Leverkusen adalah yang terpenting," ujar Pelatih Atletico Diego Simeone.

"Kami bermain melawan tim dengan intensitas tinggi. Tapi kami juga menerapkan pressing kuat. Gairah sangat penting dalam sepak bola, jadi saya tertarik untuk melihat bagaimana pertandingan nanti berjalan.”

Atletico akan adu ambisi dengan tuan rumah yang juga mengusung target besar. Leverkusen ingin melaju ke perempat final untuk kali pertama dalam 15 tahun terakhir. Sejak melaju ke final musim 2001-2002, Die Werkself belum sekalipun menembus 8 besar Liga Champions.

Setelah kalah dari Real Madrid pada final di Hampden Park, 15 tahun silam, Leverkusen sudah enam kali berlaga di Liga Champions. Capaian terbaik mereka adalah empat kali melangkah ke perdelapan final.

“Dalam pertandingan seperti ini, sangat penting memiliki pemain yang bisa mencetak gol. Beruntung kami punya Javier Hernandez. Dia telah melakukannya dalam beberapa laga terakhir,” ucap Schmidt.

Perkiraan Pemain


Previous
Next Post »