LinkCollider - Free SEO Tools Plus Social Media Sharing

Meski Imbang, Chealsea Tetap Kokoh


BolaBagus21.com-Setelah usai bertamu ke Turf Moor, Chealsea harus pulang dengan hanya membawa 1 poin. Meski bermain lebih mendonasi, pasukan Gary Cahill dan kawan-kawan hanya mampu membobol gawang burnley satu kali yang dicetak oleh Pedro Rodriguez setelah meneruskan umpan maut Victor Mosses pada menit ke-8 babak pertama.

Gol Burnley dicetak oleh Robbie Brady melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalty yang langsung menuju pojok kanan gawang yang dijaga Thibaut Cortois pada menit ke 33.

Dalam lanjutan babak kedua, The Blues melakukan penekanan yang sangat imprensif. Akan tetapi anak asuh dari Antonio Conte tetap saja tidak mampu menrobos kokohnya pertahanan Bunrnley, meski sudah menurunkan skuat menyerang dengan menurunkan Willian dan Michy Batshuayi. Pertandingan usai tanpa tambahan catatan nama di papan skor.

Dengan membawa pulang 1 poin, Chelsea tetap kokoh diposisi puncak klasemen sementara dengan torehan 60 poin selisih 10 poin diatas Spurs dan Arsenal dan menunggu pertandingan Man City yang dini hari nanti akan berkunjung ke kandang Bhournemount.
Previous
Next Post »