LinkCollider - Free SEO Tools Plus Social Media Sharing

Chealsea Tidak Membandrol Harga Untuk Eden Hazard


BolaBagus21.com-Setelah mengalami penurunan kinerja, Eden Hazard kembali ke performa terbaik bersama Chelsea. Pemilik nomor punggung 10 itu memainkan peran penting terhadap sejumlah kemenangan.

Namun, di balik kesuksesan sang pemain, muncul masalah yang membuat pelatih Antonio Conte resah. Sebab, berkat kinerja impresif di lapangan, ketertarikan klub kaya untuk mendapatkan Hazard kembali mencuat.

Teranyar raksasa La Liga Real Madrid memasukan nama Hazard ke dalam rencana belanja musim depan. Madrid dikabarkan ingin memboyong dua pemain sekaligus dari Chelsea untuk musim depan. Selain Hazard, Los Blancos juga meminang Thibaut Cortouis.

Ditanya menanggapi kabar ini, Conte memberikan reaksi dingin. Dia menegaskan Hazard tidak akan dijual dengan harga berapapun. "Saya tidak ingin memberi harga pada pemain," kata Conte dalam jumpa pers, dilansir situs resmi klub.

Conte membenarkan Hazard sudah menunjukkan posisinya sebagai pemain kelas dunia. Namun, itu bukan berarti klub lain bebas meminangnya.

"Eden adalah pemain bagus, pemain top. Dia ada di tingkat yang sangat tinggi. Saya tidak melihat adanya masalah karena Chelsea tidak ingin menjualnya," tegas Conte.

Seperti diketahui, setelah melalui musim lalu dengan penampilan yang jeblok, Hazard menjelma menjadi pemain yang kerap menimbulkan petaka bagi tim lawan. Bermain lebih maju ke depan menjadi salah satu alasan prestasi sang pemain semakin meroket. Ditempatkan di sisi kiri Diego Costa, Hazard lebih leluasa meneror pertahanan lawan. (Inov Nastora)
Previous
Next Post »